UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL

Pengibaran Bendera Merah Putih pada Upacara Hari Kesadaran Nasional

LAHOMI – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional. Bertempat di Kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu, Senin (17/01/2022).

Dalam arahan dan bimbingannya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu berpesan kepada para ASN agar dapat mengamalkan butir-butir Pancasila dan UUD 1945 dalam memberikan tanggung jawab pada tugas-tugas di Pemerintah. Beliau juga menghimbau agar dapat mempertanggungjawabkan apa saja yang menjadi tanggung jawab tahun 2021 yang belum selesai supaya segera diselesaikan dalam minggu ini.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan arahan dan bimbingan pada Upacara Hari Kesadaran Nasional

Bupati Nias Barat menambahkan, pada kunjungannya di Kantor BPK Provsu, meminta kepada pihak BPK agar segara mengaudit Pemerintah Kabupaten Nias Barat. “Minggu lalu saya berkunjung di Kantor BPK Provsu dan saya meminta kepada pihak BPK agar segera melakukan audit mulai awal tahun 2022 ini di Pemerintah Kabupaten Nias Barat. Dan para ASN kami jangan takut, serahkan semua administrasi yang diperlukan BPK demi kelancaran proses audit di Pemerintah Kabupaten Nias Barat.” ungkap Beliau mengakhiri arahannya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.