UPACARA PENGIBARAN BENDERA – KABUPATEN NIAS BARAT

LAHOMI – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Pimpin Upacara Pengibaran Bendera.

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Barat – Onolimbu, Senin (03/05/2021).

Upacara ini merupakan Upacara Pengibaran Bendera perdana Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia, MM., M.Si., setelah dilantik oleh Gubernur Sumatara Utara Edy Rahmayadi sebagai Bupati/Wakil Bupati terpilih Kabupaten Nias Barat, yang mana Pelantikan dilaksanakan pada 26 April 2021, bertempat di Kantor Gubernur Sumatera Utara – Medan.

Dalam arahan dan bimbingannya, Bupati menekankan kepada seluruh ASN ada PTT untuk menunjukkan kinerja maksimal sehingga tupoksi pada pekerjaan dapat terpenuhi sepenuhnya. Melakukan perbaikan pada layanan administrasi dan dikerjakan secepatnya, hal ini akan terus dikontrol sehingga tidak menyebabkan kelalaian. Peningkatan disiplin kehadiran dan pekerjaan akan terus diawasi sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya Bupati menyampaikan kami (Khenoki Era-Era) bukan untuk dilayani tapi hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melayani dan memberikan yang terbaik bagi Nias Barat.

Diakhir arahan dan bimbingannya, Bupati menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap covid-19 dan tetap taat pada prosedur protokol kesehatan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.