UPACARA TANTINGAN PASKIBRAKA KABUPATEN NIAS BARAT TAHUN 2021

LAHOMI – Bupati Nias Barat pimpin Upacara Tantingan Paskibraka Kabupaten Nias Barat Tahun 2021, sekaligus secara resmi membuka pelaksanaan Latihan Calon Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Nias Barat Tahun 2021.

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu, Senin (02/08/2021).Dihadiri Bupati Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat, Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, TNI dan Peserta Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Nias Barat Tahun 2021.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan….

Pelaksanaan Upacara Tantingan Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Nias Barat Tahun 2021, jauh berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya. Mengingat saat ini kita sedang menghadapi pandemi covid-19 yang sangat berpengaruh dengan aktifitas, baik secara ekonomi maupun secara pelaksanaan di lapangan. Saya juga menghimbau pada pelaksanaan latihan dimaksud untuk selalu menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Saya juga menyampaikan bagi Calon Anggota Paskibraka untuk terlebih dahulu mengikuti Upacara Tantingan. Upacara ini bukan hanya sekedar simbolis, tapi punya arti dan makna dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. Upacara Tantingan ini bermakna juga untuk meneguhkan komitmen bahwa secara prinsip, mereka telah siap mengikuti porses pendidikan dan latihan serta meneguhkan niat tulus, jujur dan disiplin demi kepentingan Bangsa dan Negara.Bangsa dan Negara meraih suatu kemerdekaan. Saya ajak seluruh Peserta untuk selalu mengabdikan diri dan berbakti kepada Nusa dan Bangsa serta jadikanlah ini sebagai motivasi untuk menggapai cita-cita masa depan yang lebih cemerlang sehingga pada akhirnya Siswa-Siswi kami menjadi generasi yang berguna bagi Bangsa dan Negara.

Dengan Ridho Tuhan Yang Maha Esa, Pelaksanaan Pembukaan Latihan Calon Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Nias Barat Tahun 2021, saya buka secara resmi.

 

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.