WAKIL BUPATI NIAS BARAT, PERPUSTAKAAN KABUPATEN NIAS BARAT DIBENAHI SEHINGGA DAPAT MENGUNDANG DAN MENINGKATKAN MINAT MEMBACA MASYARAKAT

Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., meninjau ruang perpustakaan dan ketersediaan buku-buku

LAHOMI – Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., mengunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Bertempat di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nias Barat, Onolimbu, Selasa (25/01/2022).

Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., melakukan kunjungan untuk melihat secara langsung keadaan Perpustakaan Kabupaten Nias Barat,

Saya berkunjung di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ini sudah direncanakan agar dapat melihat secara langsung Perpustakaan Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan dapat mengenal para ASN yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Hasil dari pengamatannya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan membutuhkan pembenahan diberbagai aspek. Wabup mengatakan,

Bupati juga menyampaikan secara pribadi saya menganggap perpustakaan ini salah satu yang harus kita perhatikan, dimana perpustakaan ini yang menghasilkan kaum-kaum intelektual dan anak-anak di Nias Barat dapat mempunyai wawasan luas.

Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., mengecek data kearsipan di perpustakaan

Oleh sebab itu, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., memerintahkan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rosedi Daeli, SE., MM., memikirkan bagaimana membuat konsep dalam menyiapkan bahan-bahan dalam membuat proposal yang akan kita coba bawa kepada Perpustakaan Nasional, juga kita akan mengunjungi penerbit-penerbit buku Erlangga dan Gramedia pusat.

Wabup mengajak tiap insan yang terlibat untuk dapat bekerja sama dalam memajukan perpustakaan,

Kita harus dapat bekerja sama dalam memajukan Perpustakaan Kabupaten Nias Barat yang mana merupakan palayanan publik pada masyarakat.

Wabup berharap Perpustakaan Kabupaten Nias Barat dapat mengundang minat membaca masyarakat,

Kita harap dapat membenahi Perpustakaan Kabupaten Nias Barat, dapat mengundang minat membaca masyarakat, baik dari perpustakaan keliling maupun kunjungan langsung di Perpustakaan Kabupaten Nias Barat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.